Pages

Senin, 11 Agustus 2014

Menciptakan kehangatan keluarga yang harmonis

0 komentar



Menciptakan kehangatan keluarga yang harmonis sebenarnya dapat disiasati, misalnya saja bersama-sama melakukan aktifitas pada hari libur. Hari libur merupakan hari yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang karena pada hari libur mereka dapat meluangkan waktu dalam indahnya kebersamaan bersama dengan keluarga dan orang-orang tercintanya. Namun mungkin tak semuanya seberuntung itu karena jika kita cermati lagi masih banyak orang dengan tuntutan profesi yang menuntut waktu lebih sehingga sangat sedikit waktu yang dapat dihabiskan bersama dengan keluarga.

Oleh karenanya sangatlah penting jika disela-sela kesibukan, Anda tetap meluangkan waktu bersama dengan keluarga dan menciptakan suasana yang harmonis dalam indahnya kebersamaan. Hal tersebut tentunya perlu dipertahankan agar kebersamaan tetap terjalin dengan baik sehingga bisa menjauhkan dari konflik. Guna membuat suasana menjadi semakin kondusif, Anda juga bisa menyiasatinya dengan membuat sajian dari menu-menu spesial kesukaan keluarga seperti barbeque, salad, roti bakar dengan minuman kegemaran mereka seperti sirup, kopi ataupun secangkir teh hangat.

Namun jika memang memerlukan, cobalah untuk mengajak keluarga berwisata bersama untuk mendapatkan waktu yang berkualitas. Anda tidak perlu merencanakan perjalanan yang jauh, namun tetap dapat memberikan kesan yang positif sehingga waktu yang dihabiskan bersama dengan keluarga benar-benar menjadi waktu yang berkualitas.

Nah, jika semua langkah-langkah diatas bisa dilakukan, maka mungkin indahnya kebersamaan bersama keluarga seperti yang selama ini Anda idam-idamkan dapat menjadi kenyataan. Inti dari terciptanya harmonisasi dalam keluarga adalah komunikasi dan seefektif apa komunikasi diantara sesama anggota keluarga dapat diciptakan.

Leave a Reply