Pages

Rabu, 13 November 2013

Download Full Speed Versi Terbaru

0 komentar


Download Full Speed Versi Terbaru akan meningkatkan kecepatan dan kinerja semua koneksi broadband di rumah atau bisnis. Penyedia Layanan Broadband membuat klaim besar kecepatan akan Anda dapatkan dari layanan mereka tetapi dalam kenyataannya ini tidak selalu disampaikan dan sebagian disebabkan oleh lebih berhati-hati dalam pengaturan Windows. Kecepatan Penuh membantu memperbaiki masalah ini di seluruh dunia dan set up Windows untuk lebih cocok layanan Broadband saat ini. Anda akan mendapatkan peningkatan baik dalam kinerja dengan segala sesuatu yang Anda lakukan secara online. Dorongan akan mengoptimalkan Windows dan Browser untuk memberikan kinerja yang lebih cepat dan lancar dengan semua kegiatan seperti download, Web Browsing, sesi Remote Desktop, Kantor intranet, musik / video streaming, VPN, email, P2P dan game. Sederhana real-time "Sebelum dan Sesudah" tes langsung akan menunjukkan keuntungan yang telah Anda capai. Sangat mudah digunakan: hanya satu klik dan semuanya langsung dan secara otomatis dilakukan untuk Anda. Efek dorongan bersifat permanen (kecuali jika Anda ingin kembali ke pengaturan lama tentu saja) dan terakhir selamanya.


  • Hasil Amazing

Dapatkan kecepatan Internet lebih cepat dan meningkatkan broadband Anda, Gratis. Dapatkan hasil yang luar biasa langsung dan melihat hasilnya langsung dengan melakukan sederhana Sebelum dan Sesudah tes kecepatan web.

  • Tes Kecepatan

Tes data menunjukkan data riil dan koneksi Broadband performance.One Klik
Satu klik adalah semua yang diperlukan untuk mendapatkan lebih cepat Broadband. Tidak ada pertanyaan, tidak ada teknologi berbicara.


logo DOWNLOAD

Leave a Reply