Pages

Minggu, 02 Maret 2014

Wanita hamil ditemui mati Pembunuh tinggal nota Pelaku akan membunuh hingga pembunuh serial Lee Boyd Malvo dibebaskan dari penjara

0 komentar


Vindalee Smith (38) -- seorang wanita yang sedang mengandung yang ditemui mati di apartmennya di New York Sabtu (20/10/2012) selang sehari dari acara pernikahannya -- ternyata telah bertunangan dengan seorang lelaki yang sudah berkahwin.

Hal itu diketahui setelah polis  setempat memeriksa Anthony Jackman, yang menjadi tunangan dari Vindalee. Dari pemeriksaan itu diketahui Anthony telah menikah dengan seorang wanita, walau mereka tinggal terpisah. Anthony tinggal bersama ibunya, sementara isterinya tinggal di New Jersey.

Dalam perkembangan terpisah, polis  mengatakan pelaku telah meninggalkan sepucuk surat yang diletakkan di bawah jasad Vindalee. Dituliskan dalam surat itu pelaku akan membunuh seorang wanita yang sedang hamil seminggu, hingga pembunuh bersiri Lee Boyd Malvo dilepaskan dari penjara. Malvo, bersama rakannya John Muhammad dijebloskan ke dalam penjara lantaran menembak 10 orang hingga mati, dengan senapang penembak jitu di wilayah Washington DC.
"Saya akan membunuh seorang wanita hamil setiap bulannya dari sekarang hingga Lee Boyd Malvo dibebaskan!" demikian dikutip dari surat itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Vindalee ditemukan mati dengan luka tusuk di apartmennya, yang terletak di wilayah Kota New York, Amerika Syarikat  , Sabtu (20/10/2012), waktu setempat, selang sehari dari acara pernikahannya.
Tubuh tak bernyawa Vindalee Smith  ditemukan tergeletak di dalam kamarnya, oleh si pemilik apartmen. Belum diketahui siapa pelakunya, juga motifnya. (foxnews.com) 
 TRIBUNNEWS.COM

Leave a Reply